Penganten Perempuan Kabur dengan Mantan Kades Ditemukan, Ternyata Sudah Hamil 2 Bulan

Penganten Perempuan Kabur dengan Mantan Kades Ditemukan, Ternyata Sudah Hamil 2 Bulan

Foto pernikahan- usai resepsi pengantin wanita dilaporkan kabur bersama mantan Kades dua periode--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Cerita heboh penganten baru yang kabur usai melakukan resepsi pernikahan bersama mantan kepala desa dua periode di wilayah Bengkulu ternyata sudah hamil dua bulan. 

Tak kalah mencengangkan ternyata sang penganten perempuan diketahui berinisial IK (27) dikatakan telah lebih dulu terikat dalam pernikahan secara siri dengan mantan Kades Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara

Kekinian penganten perempuan dengan mantan Kades Air Putih itu berhasil ditemukan warga saat berada di salah satu tempat di Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Setelah Digeruduk Warga, THM Berkedok Restoran di Cikarang Selatan Akhirnya Ditutup, Sanksinya?

Keduanya ditemukan setelah aparatur Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang mencari keberadaan keduanya setelah kejadian menghebohkan itu. 

Ironisnya, IK yang melangsungkan resepsi pernikahannya pada 29 Desember 2022 lalu dengan YF, disebut tengah berbadan dua yakni dengan usia kandungan dua bulan anak dari mantan kepala desa yang membawanya kabur.

BACA JUGA:Alamak, Pengantin Wanita Dibawa Kabur Mantan Kades Usai Resepsi

Kepala Desa Simpang Kota Beringin, menyampaikan bahwa, IS setelah ditanya mengakui, apa yang dilakukannya, dengan membawa kabur IK sudah benar. Alasannya lantaran antara IS dan IK terikat pernikahan siri.

Tak hanya itu, IS juga menegaskan jika saat ini IK sedang mengandung anak dari IS dengan usia kandungan 2 bulan.

BACA JUGA:Tangisan Lidyawati Pecah di Acara Silaturahmi AKBP Aldi Subartono Jadi Kapolres Cimahi

Supriyadi dalam kesempatan itu menegaskan bahwa setelah kejadian yang menghebohkan itu   langsung melacak keberadaan keduanya hingga mendapatkan informasi jikan keduanya tengah berada di salah satu rumah di wilayah Kota Bengkulu. 

"Setelah mendapat informasi keberadaan keduanya di salah satu rumah di Kota Bengkulu, langsung kami datangi," kata Supriyadi.

BACA JUGA:Serapan APBD Jabar Tahun 2022 Pecah Rekor, Tembus 96 Persen

Supriyadi juga mengatakan, pada saat pemberkasan pernikahan, IK mengaku masih lajang alias belum pernah menikah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarutara.id